Sambut Tahun Baru Imlek di Hotel Harris Kelapa Gading

Sambut Tahun Baru Imlek di Hotel Harris Kelapa Gading

Hotel Harris Kelapa Gading menyambut Tahun Baru Imlek dengan merayakannya di HARRIS Café pada tanggal 18 Februari 2015, pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Sambut tahun baru imlek bersama dengan keluarga dan kerabat terdekat, dengan harga Rp. 248.888,- nett per orang atau dapatkan diskon sebesar 10% dengan melakukan reservasi sebelum tanggal 18 Februari 2015.

Executive Chef Anton Sujarwo bersama dengan tim, telah mempersiapkan sajian spesial dari Thai Beef Salad, Hoisom Mushroom Soup, Baby Bean Sechuan, Pecking Duck, Mie Lamien, Moon Cake dan masih banyak yang lainnya, selagi menikmati penampilan spesial dari DJ selama makan malam berlangsung.

Sambil bersantap malam, Anda sekeluarga akan dihibur oleh penampilan pembuka dari Barongsai Show, sebagai tradisi yang menghadirkan keberuntungan, kesejahteraan, dan kebahagiaan pada tahun baru Imlek. Dan jangan lewatkan pula, penampilan spesial dari HARRIS Players, melalui HARRIS Move.

“Dalam Makan Malam Imlek kali ini jangan lewatkan kesempatan istimewa untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan teman. Ajaklah teman dan keluarga anda menghabiskan waktu bersama dengan beragam sajian pilihan makanan yang nikmat”, kata Executive Chef Anton Sujarwo.

Dalam kesempatan spesial ini, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading pun mengajak para tamu ikut serta memberikan dampak positif, melalui setiap pembelian dari Chinese New Year Eve Buffet Dinner Rp. 5,000net akan disumbangkan untuk program Corporate Social Responsibility dari hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »