Accor Kembali Hadirkan Program Jelajahi Indonesia Bersama Keluarga Ibis

Accor, operator hotel internasional terkemuka di Asia Pasifik dan Indonesia, kembali mengumumkan program “Jelajahi Indonesia dengan keluarga ibis”, yang mengundang tamu domestik dan internasional untuk mengeksplorasi Indonesia dan menginap di lebih dari 30 jajaran keluarga hotel ibis (ibis Styles, ibis dan ibis budget) di 13 kota di seluruh Indonesia.

Program ini menawarkan hadiah menarik, termasuk sarapan gratis untuk dua orang, akses internet Wi-Fi gratis dan voucher makan sebesar Rp 50.000 per kamar, per masa inap*. Program ini dapat dinikmati dengan tarif kamar mulai dari harga Rp 355.000 (sekitar USD 30).

Siapapun dapat menikmati program ini dengan cara mengakses www.accorhotels.com. Namun ada keistimewaan bagi para anggota loyalty Accor. Anggota Le Club Accorhotels dan Accor Advantage Plus akan mendapatkan poin dan kesempatan untuk memenangkan sebuah Samsung Galaxy S5 yang diundi setiap bulan. Selain itu, anggota Accor Advantage Plus akan menikmati diskon tambahan sebesar 15%. Bagi yang belum menjadi anggota, mereka dapat segera mendaftar di situs accorhotels.com untuk mendapatkan manfaat tambahan sebagai anggota.

Dalam program ini, Accor bermitra dengan BNI dan Garuda Indonesia, di mana pemegang kartu kredit BNI dan keanggotaan Garuda Indonesia berhak mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% hanya dengan memesan kamar melalui situs accorhotels.com/bni atau accorhotels.com/garuda.

Adi Satria, Vice President - Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore mengatakan, “Program ‘Jelajahi Indonesia dengan keluarga ibis’ mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi lebih dari apa yang ditawarkan di Indonesia. Tahun lalu, program ini sukses besar dan menghasilkan hampir 25.000 room nights di jajaran keluarga hotel ibis di seluruh Indonesia. Kami bangga bahwa program ini terus berkembang karena merupakan initiatif yang efektif untuk mensosialisasikan tiga brand ibis - ibis Styles, ibis dan ibis budget - ke pasar."

Artikel Terkait:

Penawaran program “Jelajahi Indonesia dengan keluarga ibis”  tersedia melalui pemesanan daring di situs www.ibis.com/ibisfamilyoffer atau www.accorhotels.com atau hubungi call center Accor +62 21 255 33 400 mulai hari ini hingga 27 Februari 2015 untuk periode menginap hingga 31 Maret 2015.

*Voucher makan Rp 50.000 berlaku di hotel-hotel ibis dan ibis Styles di Indonesia yang berpartisipasi dalam program ini. Para tamu yang menginap di hotel ibis budget akan menerima voucher yang dapat digunakan di hotel-hotel ibis dan ibis Styles yang berpartisipasi dalam program ini. Semua voucher makan tidak dapat digabungkan dengan manfaat lain, termasuk promosi khusus makan bagi anggota Accor Advantage Plus. Syarat serta ketentuan berlaku.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram