Wahana Baru Perang Air Hadir di Taman Bermain Jungleland Adventure

Ada wahana baru di Jungleland Adventure Themepark. Taman bermain di kawasan Sentul, Jawa Barat ini menghadirkan wahana Boat Blaster,  yaitu wahana perang air pertama di Indonesia.  Wahana yang berada di zona Mysteria ini mulai beroperasi sejak tanggal 8 Juni 2014.

IMG_9589utk fb

Wahana Boat Blaster terdiri dari 6 buah kapal air, yang masing-masingnya bisa menampung hingga 8 orang anak-anak atau dewasa. Pengunjung akan berbalas tembak air dengan kapal lain atau dengan pengunjung lain yang berada di luar kapal dan perang akan berlangsung di atas lintasan sepanjang 150 meter.

Untuk wahana- wahan terbaru, di akhir tahun 2014 ini JungleLand berencana akan menghadirkan  yaitu Hydrolift, wahana mirip arung jeram yang cocok untuk keluarga. Pengunjung dapat menaiki 1 perahu karet yang bergerak di air, yang kemudian akan dinaikkan dengan lift setinggi 8 meter kemudian akan didorong keluar lift dan berputar turun. Wahana ini baru pertama kali di Indonesia.

Selain itu juga JungleLand akan menghadirkan wahana lainnya yaitu Texan, kereta tema tempo dulu dengan panjang 1700 meter, dan memiliki 3 stasiun. Ini akan jadi kereta permainan di wahana dengan track terpanjang di Indonesia.

Di bulan Oktober – November 2014 ini, JungleLand juga  akan menghelat acara dengan tema “Sportnation”, berupa kompetisi olahraga yang melibatkan anak-anak dan keluarga, diantaranya turnamen Taekwondo, Pencak Silat, dan Karate. Acara ini akan melibatkan sekitar 900 peserta dari Jabodetabek dengan usia peserta 6-18 tahun. Acara akan dilaksanakan pada tanggal Taekwondo (19 Oktober), Pencak Silat (26 Oktober), dan Karate (30 November) di Phinisi Hall Downtown Jungleland.

JungleLand Adventure Theme Park (JungleLand) adalah sebuah outdoor theme park yang berdiri di area seluas 35 hektar ini mulai beroperasi di tanggal 27 April 2013, hingga kini sudah memiliki 3 zona, yaitu Carnivalia, Tropicalia dan Mysteri. Jungleland saat ini memiliki 32 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan.

Pengunjung juga dapat menikmati bermacam pilihan menu terbaik dari café dan resto ternama Indonesia dengan desain bangunan yang unik bernuansa alam di area Downtown, seperti Starbucks, Waroeng Sunda, AH Restoran, Hansuki, Oh La La Café, Kedai Tiga Nyonya, Bakmi Grand Kelinci, Amber Bicare, JNJ Cafe Bakery, La Porchetta, dan lain-lain.

JungleLand juga merupakan tempat yang cocok untuk mengadakan gathering perusahaan, study tour sekolah, tempat kumpul komunitas dan berbagai acara lainnya. Untuk rombongan, tersedia harga khusus rombongan yang pastinya lebih terjangkau. JungleLand juga menyediakan fasilitas ruangan untuk tempat acara dan berkumpul diantaranya adalah Phinisi Hall dan Amphitheater, sound system, MC, pengisi acara, tenda, panggung sesuai kesepakatan dengan pihak klien.

Artikel Terkait:

Jungleland beroperasi setiap hari. Pada hari Senin-Kamis pukul 10.00 – 18.00 WIB, Jumat pukul 10.00 – 20.00 | Sabtu-Minggu pukul 09.00 – 20.00 WIB. Untuk Harga tiket, tergantung pada harinya. Hari Senin – Kamis tiketnya Rp 150.000 per orang, Jumat (Promo HEMAT (Heboh Jumat)) Rp 75.000 per orang (tidak berlaku di hari libur dan high season) dan Sabtu – Minggu Rp 200.000 per orang.

Informasi lebih lanjut dapat membuka www.jungleland.co.id

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram