Hotel Amaris yang ke-2 di Yogyakarta Berdiri di Kawasan Malioboro

Pesona kota Yogyakarta termasuk kawasan jalan Malioboro, terkenal sebagai pusat seni dan hiburan kota Jogja. Melihat tingginya kebutuhan akomodasi dan daya tarik yang luar biasa di Jogja dan terutama daerah Malioboro, Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerjasama dengan PT Bumirejo Mulyo Lestari bangga mempersembahkan Amaris Hotel Malioboro – Jogja

Hotel Amaris Malioboro yang terletak di Jl. Pajeksan No.10 ini, pada hari Rabu, 24 Februari 2016 dilakukan acara syukuran pembukaan hotel ini. Acara syukuran pembukaan Amaris Hotel Malioboro – Jogja dihadiri oleh Walikota Yogyakarta Bapak Drs. H. Haryadi Suyuti yang kemudian menandatangani prasasti sebagai tanda dibukanya hotel tersebut. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Eko Bimantoro selaku Direktur dari PT Bumirejo Mulyo Lestari yang kemudian diserahkan para tamu undangan VIP.

amaris_jogja05

Amaris Hotel Malioboro - Jogja merupakan hotel berbintang dua yang mengedepankan fasilitas Bed and Breakfast. Hotel setinggi 9 lantai ini memfasilitaskan 110 smart room dengan LED TV, Safe Deposit Box dan speed WiFi disetiap kamarnya dan juga 3 ruang meeting dengan kapasitas 80 sampai 150 orang.

Amaris Hotel Malioboro – Jogja ini memiliki keuntungan tersendiri dikarenakan lokasinya yang berada didalam Jalan Malioboro. Semua kegiatan pusat seni seperti Taman Budaya Yogyakarta, Museum Batik Yogyakarta; pusat budaya seperti Keraton Yogyakarta dan pusat oleh-oleh seperti Pasa Beringharjo dapat dicapai dengan berjalan kaki.

Amaris Hotel Malioboro sangat cocok dijadikan sebagai akomodasi pilihan utama para wisatawan yang datang ke kota Jogja untuk bersantai menikmati keramaian kota Jogja dengan praktis dan cepat tanpa alat transportasi”,ucap Yulianto, Hotel Manager dari Amaris Hotel Malioboro – Jogja. Amaris Hotel Malioboro juga memiliki parkiran mobil halaman dan basement yang mampu menampung hingga 20 mobil.

Amaris Hotel Malioboro - Jogja merupakan Amaris Hotel ke 55 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke 92 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo – Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya , Tangerang dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis – Singapore.

Artikel Terkait:

Semua Amaris Hotel yang terdapat di Indonesia menciptakan suasana menginap baru yang memenuhi kebutuhan para professional modern. Menawarkan fasilitas yang modern dengan pelayanan professional yang berkelas, Hotel Amaris dapat dengan bangga menjadi pilihan menginap anda yang terjangkau.

Sumber foto : https://amarishotel.com/amaris-jogja/gallery.php

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram