NIDA Room Gaet SelecTV Untuk Tingkatkan Kualitas Hiburan di Dalam Kamar

Untuk terus meningkatkan kualitas layanannya NIDA Rooms bekerja sama dengan SelecTV untuk menghadirkan hiburan berkualitas bagi para tamunya. Nantinya tamu hotel yang bekerja sama dengan Nida Room akan menikmati fasilitas hiburan kualitas bintang 5 di kamar hotelnya.

NIDa Rooms adalah “Virtual Hotel Operator (VHO)” pertama dan terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Sedangkan SelecTV adalah prepaid layanan tv terbesar di Asia Tenggara untuk industri perhotelan. "SelecTV" telah beroperasi di lebih dari 10 negara di seluruh dunia dari Amerika Utara ke Timur Tengah dan Asia.

Pelaksanakan penandatanganan kerjasama dengan SelecTV dilakukan oleh CEO and CoFounder of Global Rooms Limited (NIDA Rooms), Kaneswaran Avili, dan CEO Select-TV Solutions, CS Goh, di Financial Club, Jakarta, 24 Februari 2016.

Melalui kerjasama tersebut, kini para pelanggan NIDA Rooms dapat menikmati secara gratis berbagai program tv menarik dan berkualitas yang ada pada layanan SelecTV. SelecTV dapat dinikmati kapan dan dimana saja oleh para pelanggan NIDA Rooms melalui gadget dan juga smart phone nya dengan mengakses terlebih dahulu layanan wifi yang tersedia di seluruh hotel NIDA Rooms.

Selain mendapatkan fasilitas kamar yang nyaman, kini para pelanggan NIDA Rooms juga akan mendapatkan layanan tambahan berupa layanan program TV dari SelecTV”, ungkap Kaneswaran Avili, CEO and CoFounder of Global Rooms Limited (NIDA Rooms).

Sementara itu, CEO Select-TV Solutions, CS Goh mengatakan bahwa melalui kerjasama ini, para pelanggan "NIDA Rooms" dapat menikmati berbagai film terbaru dan program hiburan lainnya secara langsung melalui smart phone atau TV di seluruh kamar “NIDA Rooms”. “ Kami tetap memberikan program TV untuk NIDA Rooms yang selama ini kami berikan kepada hotel-hotel berbintang lima yang telah bekerjasama dengan kami, “ ujarnya.

Artikel Terkait:

Para pelanggan NIDA Rooms disaat akan melakukan pembookingan kamar, secara otomatis akan diminta untuk melakukan download aplikasi dari SelecTV. Setelah melakukan proses pembookingan dan download aplikasi dari SelecTV tersebut, para pelanggan pun dapat memasukan nomor reservasi pembookingan, dan secara langsung akan mendapatkan berbagai layanan program TV menarik dari SelecTV.

Ke depan, layanan SelecTV di seluruh jaringan hotel NIDA Rooms akan siaran-siaran lokal dari berbagai negara, sehingga wisatawan yang akan berwisata tidak akan ketinggalan siaran program tv favorit mereka di negaranya.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram