Anggun akan Duet dengan Megastar Opera Luciano Pavarotti Secara Virtual

Pada tanggal 11 April 2019 mendatang, Pada final Asia’s GotTalent, 11 April 2019,  Anggun akantampil bernyanyi duet secara virtual dengan mendiang Luciano Pavarotti, RajaOpera.

Rencana penampilan duet ini terjadi saat Anggun melakukanserangkaian tour konser yang tiketnya terjual habis di Italia beberapa bulanlalu, Anggun bertemu dengan Nicoletta, istri mendiang Pavarotti dan Presidendari Yayasan ‘Luciano Pavarotti’. Dari pertemuan pribadi inilah yang melahirkanproyek duo virtual antara Anggun dan mendiang Luciano Pavarotti.

‘Saya selalu menjadi pengagum berat Luciano Pavorotti”, ujarAnggun. “Kegeniusan dan talentanya yang tak tertandingi akan selamanya menandaisejarah musik. Pavarotti telah mampu mendemonstrasikan musik opera danmembuatnya populer di seluruh dunia”.

Anggun mengenang momen emosional yang terjadi selamapertemuannya dengan Nicoleta, janda Luciano Pavarotti. “NicolettaMantovani-Pavarotti adalah seorang wanita dengan aura luar biasa yangmelindungi kenangan tentang almarhum suaminya. Nicoletta membuat saya menemukanruang ingatan dimana semua kenangan tentang Pavarotti, mulai dari kostumnya,score nya dan album rekamannya diarsipkan. Saat Nicolleta meminta saya untukmenyanyikan duet virtual, saya tidak bisa mempercayainya. Ini merupakan suatukehormatan yang luar biasa”.

Sound track original Luciano Pavarotti akan digunakan untukkebutuhan ini, dan Anggun akan merekam bagian vokalnya. “Bernyanyi di mastersuara dengan suara maestro terhebat sepanjang masa, sangatlah menegangkan”, akuAnggun. “Dua suara kami harus dalam harmoni yang sempurna. Saya telah melaluibanyak emosi selama proses rekaman ini”.

Para penggemar Asia’s Got Talent, pertunjukan bakat TV yangpaling banyak ditonton di dunia yang ditayangkan di 19 negara, akan memiliki

Artikel Terkait:
kesempatan untuk mendengarkan terlebih dahulu penampilan virtual yang luarbiasa ini di AXN tanggal 11 April 2019 pukul 8 malam.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram