Astindo Fair 2017 Akan Digelar Serentak di Jakarta dan Surabaya.

Salah satu pameran pariwisata terbesar di Indonesia, ASTINDO Fair kembali akan digelar. Tak tanggung-tanggung. Pameran yang akan digelar pada tanggal 24-26 Maret 2016 ini akan serentak digelar di dua kota, Jakarta, yaitu di JCC dan di Surabaya, tepatnya di Atrium Pakuwon Mall.

Dalam peluncurannya di Jakarta pada hari Kamis, 12 Januari 2016, Ketua Astindo, Elly Hutabarat menjelaskan, pameran Astindo Fair  yang pada awalnya digear pada tahun 2011 telah mengalami perkembangan yang pesat.

“ Semakin beragamnya destinasi wisata, hotel dan maskapai yang ikut serta termasukindustri pendukung lainnya seperti asuransi dan biro perjalanan, membawa Astindo Fair sebagai pameran pariwisata dalam dan luar negeri yang menarik para pengunjung, “ ujarnya.

Pada penyelenggaraan yang ke-7 ini, pameran yang bertempat di Jakarta, akan menempati lahan yang dua kali lebih luas dibanding tahun lalu. Dengan dapat menampung 150 booth, ditargetkan pameran di Jakarta akan dikunjungi 150.000 orang selama tiga hari. Lebih banyak dari tahun lalu yang telah dikunjungi lebih dari 105.000 orang.

Tahun ini ditargetan jumlah transaksi selama pameran sebanyak 200 Milyard Rupiah. Pembelian tket dan paket wisata dapat dilaksanakan di booth-booth biro perjalanan yang tersedia. Sedangkan booth badan pariwisata dan maskapai hanya memberikan informasi terkini mengenai layanan dan destinasi terkait.

Info lebih lanjut dapat mengunjungi www.astindofair.com

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram