Destination Europe 2016, Hadirkan Informasi Istimewa Berwisata Ke Eropa

Di akhir pekan ini warga ibukota akan berkesempatan menjelajahi wisata dan budaya Eropa di Jakarta. Uni Eropa akan menggelar kegiatan DESTINATION EUROPE: TRAVEL AND CULTURE FAIR. Acara yang diadakan untuk kedua kalinya di Indonesia ini, akan dilaksanakan di Balai Kartini Convention Centre pada 9-10 April 2016.

Destination Europe adalah salah satu acara terbesar untuk umum yang diadakan Uni Eropa di Indonesia. Pameran ini akan menghadirkan informasi istimewa untuk menjelajahi Eropa. “ Tahun lalu 360.000 wisatawan Indonesia berwisata ke Eropa, diharapkan tahun ini bisa meningkat sebanyak 10 persen,” ucap Duta Besar Guérend pada jumpa pers Destination Europe, dipada hari Rabu, 6 April 2016 di Jakarta.

Melalui pameran ini, kami hendak memperlihatkan bahwa berwisata ke Eropa memiliki nilai lebih. Segala hal memungkinkan karena keanekaragaman yang tersedia. Mulai dari warisan budaya yang unik dan kaya, alam yang indah dengan pilihan pantai atau gunung, hingga berbagai museum dan kuliner terbaik dunia. Eropa akan mewujudkan impian setiap wisatawan,” imbuhnya.

Destination Europe bukan merupakan pameran wisata biasa karena berupaya menampilkan pula budaya, tradisi, hingga gaya hidup Eropa. Ini adalah sebuah acara yang menggabungkan budaya dengan informasi praktis serta promosi wisata ke Eropa. Eksibitor papan atas Eropa dan Indonesia akan turut menghadirkan pertunjukkan dan presentasi berkualitas, sehingga menjadikan Destination Europe sebuah acara yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga. Pertunjukan musik, demonstrasi memasak, kelas bahasa, lokakarya kreatif, dan festival kuliner akan memberikan setiap pengunjung kesempatan untuk mengenal Eropa dan menginspirasi mereka untuk mengunjungi Eropa.

Destination Europe merupakan acara yang diselenggarakan Uni Eropa bersama negara-negara anggota Uni Eropa. Sebanyak 22 negara anggota Uni Eropa dan tiga negara Eropa lainnya akan turut dalam pameran ini dengan menyediakan informasi lengkap tentang berbagai tujuan wisata di Eropa. Di stan Uni Eropa, pengunjung dapat pula memperoleh informasi tambahan menegenai Uni Eropa dan wilayah Schengen sambil berpartisipasi dalam aneka permainan dan kuis. Di stan para agen wisata akan tersedia paket-paket wisata menarik dengan harga khusus. Garuda Indonesia juga akan memberikan penawaran ekslusif untuk penerbangan ke Eropa yang hanya terdapat di Destination Europe.

Artikel Terkait:

Selain itu, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk memenangkan 8 tiket ke Eropa dari sponsor: Air France/KLM dan Lufthansa/Swiss Air Lines. Dengan tiket masuk sebesar Rp.10.000,00 / orang, para pengunjung akan mendapat kesempatan untuk memenangkan “door prize” yaitu dua tiket untuk dua pengunjung yang beruntung akan diumumkan setiap harinya. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di https://destinationeurope.web.id/

Sumber foto : https://destinationeurope.web.id/

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 27 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram