Festival Kembang Api di Prefektur Kanagawa

Salah satu yang menjadi ciri khas musim panas di Jepangadalah Festival Kembang Api. Berikut ini adalah informasi seputar festival-festivalkembang api yang diadakan mulai bulan Juli sampai Agustus di PrefekturKanagawa. Di lokasi diadakannya festival, biasanya juga akan ada beragamatraksi yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari konser music dan bazar yangmenarik.

Symphonia Fireworks

Festival ini akan mengambil tempat di Yokohama HakkeijimaSea Paradise, Kanazawa-ku, YokohamaFestival ini akan diadakan pada tanggal 13-14Juli (Sabtu-Minggu), 20 Juli, 27 Juli, 3 Agustus(Sabtu), 10-17 Agustus. FestivalKembang Api  yang dipadu dengan konser musicini akan digelar pada pukul  20:30 -20:40 waktu setempat. Jumlah kembang api  sekitar 2.500 (setiap kali peluncuran).  Lokasi festival ini dapat dicapai melalui stasiunHakkejima, jalur Sea side.

Yokohama Sparkling Twilight

Festival satu ini digelar pada tanggal 13-14 Juli (Sabtu -Minggu) dengan meluncurkan sekitar 3000 kembang api akan menyinari langit malamdi Minato Mirai pada pukul 19:30 - 20:00. Festival yang berlokasi di depan Yamashita Park, Naka-ku, Yokohama inidapat diakses dengan berjalan kaki 3 menit dari stasiun Motomachi-Chūkagai dijalur Minato Mirai, pintu keluar nomor 4.

Festival Kembang Api Sagamihara ke-48

Festival yang digelar pada 15 Juli  ini merupakan salah satu festival kembang apiterbesar di Perfektur Kanagawa. Berlangsung pada pukul 19:00 - 20:15 inimeluncurkan sekitar 10,000 kembang api. Lokasinya ada di Takadabashi Joryu,Sungai Sagami, Suigotana, Kota Sagamihara. Lokasi ini dapat dicapai melalui JalurJR Yokohama , tepatnya  di stasiunFuchinobe,  pintu selatan atau jalur JRSagam melalui stasiun Kamimizo」Atau dapat juga menggunakan Bus Kanachu  dari jalur Tana Bus Terminal lalu turun dipemberhentian terakhir, dilanjutkan dengan jalan kaki sekitar 15 menit.

Selain itu dapat diakses juga menggunakan Jalur JR Yokohamdari Stasiun Sagamiharamelalui  pintuSelatan dilanjutkan dengan naik Bus Kanachu (jalur Suigotana) lalu turun dipemberhentian terakhir, dilanjutkan berjalan kaki 5 menit

Festival Nagisa ke-31

Festival ini akan digelar pada hari Sabtu, 27 Juli  2019. Sebelum acara kembang api, akan diadakankonser yang dimulai dari jam 18:35, yang kemudian diakhiri dengan peluncurankembang api pada pukul 20:30 - 20:50. Jumlah kembang api yang akan diluncurkansekitar 1,000 buah. Festival yang bertempat di  sekitar Pelabuhan Oiso, Naka-gun, Kota Oisoini dapat diakses dari Jalur utama JR Tokaido  lalu turun di Stasiun Oiso, yang kemudiandilanjutkan dengan jalan kaki selama 10 menit.

Festival Kembang ApiManazuru Kifune

Pertunjukkan kembangapi ini merupakan bagian dari salah satuFestival Perahu Terbesar di Jepang dan ditetapkan sebagai salah satu propertibudaya rakyat yang penting di Jepang.  Akandiadakan pada hari Minggu 28 Juli 2019 pada pukul 19:40 - 20:10  dengan meluncurkan sekitar 1000 kembang api.Berlokasi di Pelabuhan Manazuru, Ashigarashimo-gun, Kota Manazuru . Lokasi inidapat diakses menggunakan Jalur utama JR Tokaido, tepaynya dari Stasiun Manazurllu dilanjutkan dengan  berjalan kaki selama20menit.

Pekan Festival MusimPanas Danau Ashi

Festival yang dimulai dari tanggal 31 Juli - 5 Agustus,setiap hari akan diadakan festival kembang api disekitar danau Ashi.  Pada pukul 20:00 - 20:30 akan diluncurkan kembangapi sebanyak 2,500 -4,000 buah.

Lokasi  festival inidapat diakases melalu stasiun Hakone Yumoto dilanjutkan dengan naik bus HakoneTozan dengan rute Pelabuhan Moto Hakone selama sekitar 35 menit lalu turun MotoHakone lalu berjalan kaki sedikit untuk mencapai lokasi.

Festival Kembang ApiAyu Atsugi ke-73

Pada festival ini akan ditampilkan Kembang api Niagaraterbesar di Perfektur Kanagawa. Akan berlangsung pada tanggal 3 Agustus 2019pukul 19:00 - 20:30 dengan meluncurkan sekitar 10,000. Lokasi tepatya beradadi  tepi Sungai Sagami, Kota Atsugi.Dapat diakses dari Jalur Odakyu Odawara tepatnya dari stasiun Hon Atsugi lalumasuk pintu utara denganberjalan kaki selama 15 menit.

Festival Kembang ApiSungai Sakawa Odawara ke-30

Juga diadakan pada 3 Agustus 2019, festival ini juga akanmenampilkan keindahan Kembang Api Niagara dengan ketinggian 30 – 300m.  Bertempat di Lapangan olahraga Sakagawa, KotaOdawara. Tempat ini dapat diakses dari Jalur Utama JR Tokaido, turun di stasiunKamonomiya lalu turun di  pintu selatan,dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 15 menit.

Kembang api ini akan ditampilkan pada  pukul 19:10 -20:00 dengan meluncurkan sekitar10,000 kembang api.

Photo Credit Yokohama Hakkeijima Sea Paradise2
Sumber foto :  Yokohama Hakkeijima Sea Paradise

Festival Kembang ApiKaikoku

Juga akan berlangsung pada tanggal 3 Agustus 2019. Akan menampilkanpertunjukkan 5000 kembang api selama 30 menit pada pukul 19:15 - 19:45.Festivalini bertempa di Taman Mikasa, Taman Umikaze di kota Yokosuka . tempat ini dapatdicapai melalui  Stasiun Yokosuka-chuolewat pintu keluar Timur  lalu berjalankaki 20 menit.

Festival Musim Panas,Kembang Api di Pantai Miura ke-39

Festival yang akan berlangsung pada tangga 6 Agustus ini akan mempertunjukkan kembang api yang diluncurkan dari kapal merupakan pemandangan yang indah mewarnai langit di atas laut.  Tepat pada pukul 19.30 - 20:15 akan diluncurkan ekitar 3000 kembang api. Bertempat di Pantai Miura, Kota Miura. Lokasi ini dapat dicapai melalui Jalur Keikyu di stasiun Miurakaigan lalu berjalan kak Yokohama Hakkeijima Sea Paradisei 5 menit.

Festival Kembang ApiShonan Hiratsuka ke-69

Akan berlangsung di Sungai Sagami, Kota Hiratsuka padatangga; 23 Agustus  2019, pertunjukkan kembangapi dengan beragam bentuk dan jenis akan berlangsung pukul 19:00 - 20:00 denganmenampilkan  sebanyak 3000 kembang api. Lokasiini dapat diakses melalui jalur Utama JR Tokaido, tepatnya dari stasiunHiratsuka lewat pintu keluar selatan, lalu naik Bus Kanachu, jalurSugaminato selama 10 menit. Lalu turun di halte Sugaminato dan berjalan kaki 5menit.

Festival Kembang ApiShokokai Seine-bu, Kota Ayase ke-43

Festival terakhir akan diadakan pada tanggal 24 Agustus 2019.Pertunjukan kembang api akan digelar di sekitar Pusat kebudayaan pendudukAyase, Kota Ayase pada pukul 19:30 - 20:00 dengan meluncurkan kembang api sekitar2500 buah.

Lokasi ini dapat diakses:Jalur JR・Odakyu・Sagami

Artikel Terkait:
. Turun di stasiun Ebina, dilanjutkan menggunakan  Bus Sotetsu Jurusan Ayase Shiyakusho selama 20menit lalu turun di halte Ayase Shiyakusho dilanjutkan berjalan kaki 5 menit.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram