FJGS 2017 Lebih Meriah dengan Midnite Sale

Menyambut Festival Jakarta Great Sale 2017 ( FJGS 2017), 19 pusat perbelanjaan melakukan program Midnite Sale di akhir pekan ini, 16-17-18 Juni 2017. Sebelumnya dan sesudah akhir pekan ini, 8 Pusat perbelanjaan telah dan akan melakukan Midnite Sale. Kesemuanya memberikan potongan harga hingga 80%  pukul 10-12 malam. Tidak hanya barang-barang tetapi juga makanan dan restoran.

Hal ini dijelaskan oleh wail ketua panitia FGJS 2017, Yudi Rakhmat Raharja dalam jumpa pers kedua FJGS2017 di Grand Indonesia pada hari Jumat, 26 Juni 2017.  Hadir dalam jumpa pers ini, perwakilan Dinas Pariwisata DKI, Alberto, Biro perekonomian Pemda DKI didik Djownadi, Wakil dari Retailer Tutum Rahanta, dan perwakilan PD.Pasar Jaya Ramses Butar-Butar.

Untuk menarik para pembeli dalam kegiatan Midnite Sale, pengelola mendatangkan selebritis, baik penyanyi maupun band terkenal, selain itu akan ada pemberian hadiah langsung untu pembeli pertama dengan jumlah tertentu, dan pusat  jajanan serta restoran-restoran juga buka untuk mendukung midnite sale.

Pusat perbelanjaan yang menggelar midnite sale adalah Arion Mall, Cibubur Junction, Emporium Pluit Mall, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Lippo Plaza Kramat Jati, Lotte Shopping Avenue, Mal Artha Gading, Mall@Bassura, Mal Kepala Gading, Mal Taman Anggrek, Mal Taman Palem, PIK Avenue, Pejaten Village, Plaza Atrium, Plaza Blok M, Plaza Semanggi, Senayan City,  dan Central Park Neo Soho.

Artikel Terkait:

Tahun ini terjadi peningkatan peserta, tidak hanya dari jumlah pusat perbelanjaan tetapi juga pasar tradisional.  Tahun 2016 ada 78 Pusat perbelanjaan , tahun ini 81 pusat perbelanjaan berpartisipasi. Pasar tradisional yang tahun lalu ikut serta hanya 20, tahun ini meningkat menjadi 40 pasar.

Selain itu ikut serta juga 12 hotel berbintang untuk memeriahkan pesta belanja di Jakarta. Tahun depan diharapkan maskapai penerbangan juga akan ikut serta dengan memberikan tiket murah untuk wisatawan dalam dan luar negeri berkunjung dan berbelanja ke Jakarta.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram