Sparks Hotel Jakarta dan Polsek Tamansari Bagikan Paket Sembako

Dalam rangka Mengisi bulan Ramadan, Sparks Hotel Jakarta bersama dengan Polsek Tamansari, Jakarta Barat mengadakan bakti sosial di Kelurahan Taman Sari. Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Juni 2017 ini membagikan paket sembako ke 150 kepala keluarga (KK).

Pembagian paket sembako ini akan langsung diserahkan oleh Tuning Mamiek, Hotel Manager Sparks Hotel dan AKBP Erick Frendriz, SIK, MSi Kapolsek Tamansari secara langsung kepada warga prasejahtera di pinggir Kali Krukut, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kapolsek Taman Sari AKBP Erick frendriz mengungkapkan apreasiasinya tas apa yang dilakukan oleh Sparks Hotel. “ Bakti sosial ini sebagai ajangberbagai sesame warga.marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Hari Raya Lebaran ini, “ himbaunya.

Pembagian sembako diatur oleh RW setempat berdasarkan arahan polsek, di mana kepala keluarga yang memperoleh paket sembako ini warga miskin dan membutuhkan bantuan seperti lansia, janda tua dan warga cacat prasejahtera. Untuk target wilayah di Krukut dan keagungan yang masuk kedalam area Tamansari, Jakarta Barat.

Tuning menjelaskan bahwa pelaksanaan bakti sosial ini diawali dengan berkonsultasi dengan Kapolsek Erick Frendiz. “ Kami ingin bakti sosial yang kami laksanakan tepat sasaran, maka kami bekerja sama dengan polsek setempat, “ ungkap Tuning.

2 1

Selain penyerahan secara simbolis kepada RW setempat ada juga penyerahan lima paket sembako kepada lansia secara langsung di tempat tinggal masing-masing. “Penyerahan untuk lima lansia ini dilakukan langsung dikarenakan kondisi mereka yang lumpuh dan tidak mampu meninggalkan rumah”, ujar Tuning.

Artikel Terkait:

Kegiatan ini bersama Polsek Tamansari untuk menjalin silaturahmi sekaligus berbagi dengan sesama di wilayah Tamansari yang luas dengan penduduk yang sangat padat dan majemuk, dengan skala ekonomi rendah atau terbilang prasejahtera.

“Kami sangat bahagia dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu program CSR dari Sparks Hotel Jakarta dengan dukungan penuh dari Kapolsek Tamansari dan semua jajarannya yang selalu turut mendukung penuh aktivitas yang bersifat kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, tambahnya.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram