HKTB Siapkan Strategi Pemulihan Pariwisata Hong Kong

Dewan Pariwisata Hong Kong telah mengumumkan bahwa mereka akan mengalokasikan HK$400 juta untuk mendukung inisiatif dan promosi wisata. Direktur Eksekutif Dewan Pariwisata Hong Kong Dane Cheng menjelaskan bahwa saat ini telah disusun rencana tiga fase untuk menghidupkan kembali pariwisata Hong Kong. Eksekusi rencana ini akan tergantung pada perkembangan pandemi di Hong Kong dan secara global.

Ketua HKTB Dr YK Pang  dan Direktur Eksekutif Dane Cheng memberikan informasi terbaru tentang perkembangan pariwisata Hong Kong dan memperkenalkan rencana Dewan Pariwisata Hong Kong kepada perwakilan lokal dan global di konferensi virtual, Jumat (24/4).

Ada 3 tahapan yang akan dilakukan Dewan Pariwisata Hong Kong untuk memulihkan lagi pariwisatanya, yaitu:

Fase 1 (Sekarang) – Resilience

Dewan Pariwisata Hong Kong sedang mempersiapkan rencana pemulihan untuk pariwisata Hong Kong.

Fase 2 – Recovery

Saat pandemi mulai menunjukkan tanda-tanda mereda, Dewan Pariwisata Hong Kong pertama-tama akan fokus pada pasar lokal untuk mempromosikan suasana positif di Hong Kong dengan mendorong penduduk setempat untuk menata kembali lingkungan dan budaya di masyarakat agar mereka dapat mengirim pesan positif kepada semua wisatawan akan keunggulan Hong Kong sebagai destinasi wisata.

Di waktu yang bersamaan, Dewan Pariwisata Hong Kong juga akan meluncurkan promosi dengan perdagangan di pasar pasar-pasar tertentu berdasarkan perkembangan di masing-masing pasar agar wisatawan mancanegara tertarik untuk mengunjungi Hong Kong.

Artikel Terkait:

Fase 3 – Relaunch

Dewan Pariwisata Hong Kong akan meluncurkan acara besar dan program kampanye pariwisata baru untuk membangun kembali citra pariwisata Hong Kong.

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 2 Mei 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram