Ibis Jakarta Mangga Dua Rayakan Ulang Tahun ke-18

Ibis Jakarta Mangga Dua pada bulan April 2015 ini merayakan ulang tahun yang ke-18. Selama bulan April ini, hotel yang berjarak hanya 5 menit berjalan kaki dan memiliki pintu masuk langsung ke area pusat perbelanjaan Pasar Pagi Mangga Dua dan ITC Mangga Dua ini mengadakan serangkaian program untuk kalangan internal maupun eksternal hotel.

Lisa P. Sanjoyo, General Manager ibis Jakarta Mangga Dua, mengatakan, “Perayaan 18 tahun usia hotel beroperasi menandakan perjalanan berharga bagi manajemen dan karyawan hotel untuk secara konsisten memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para tamu dan klien hotel. Hal ini dapat terlihat dari usaha-usaha yang kami lakukan sebagai salah satu brand Accor dikelas ekonomi bertaraf Internasional seperti; adanya lantai khusus dengan pelayanan tambahan untuk para tamu VIP, tampilan kamar dan area publik yang diperbaharui bernuansa lebih moderen dan nyaman, menu makanan khas Indonesia yang lebih bervariasi, hadirnya menu sehat setiap hari di Restoran La Table, dan lain sebagainya. Selain itu, momen ulang tahun hotel setiap tahunnya selalu kami rayakan bersama para tamu, klien, media dan tidak ketinggalan karyawan hotel.

Perayaan HUT kali ini diawali dengan acara “Corporate & Media Gathering” dalam bentuk Nonton Bareng di bioskop bersama para rekan media dan klien sebagai bentuk apresiasi hotel dan ajang silahturahmi. Aktivitas-aktivitas lainnya yang melibatkan karyawan hotel dan berlangsung di kawasan Ancol antara lain; bersepeda sehat, penanaman pohon dari bibit-bibit yang sudah hotel pelihara terlebih dahulu, dan pemberian bibit-bibit ikan. Puncak perayaan ditandai dengan acara “tumpengan” di hotel pada akhir April nanti. Aktivitas-aktivitas ini merupakan bentuk kebersamaan antara manajemen hotel dan karyawan hotel selain sebagai tindak nyata kepedulian akan kelestarian lingkungan.

Ibis Jakarta Mangga Dua yang memiliki 202 kamar menawarkan diskon 18% dari harga kamar dinamis untuk pemesanan bagi para tamu FIT (Free Individual Traveler) atau tamu yang datang dan melakukan pemesanan langsung ke hotel selama periode tinggal 18 April sampai 3 Mei 2015. Ketentuan diskon tergantung pada ketersediaan kamar pada periode tersebut. Pemesanan promo ini dapat dilakukan dengan menghubungi bagian reservasi hotel di nomor 021-625 0101 atau e-mail ke reservation@ibis-manggadua.com.

Artikel Terkait:

Ibis, brand hotel ekonomi internasional milik Grup Accor, secara konsisten menawarkan akomodasi dan layanan berkualitas di semua hotelnya: berupa harga terjangkau: kamar berdisain modern dengan fasilitas lengkap, layanan 24/7 serta pilihan makanan/ minuman yang beragam. Didirikan pada tahun 1974, ibis adalah pemimpin pasar di Eropa dan salah satu jaringan hotel ekonomi terbesar di dunia. dengan 129.009 kamar, 1031 hotel di 59 negara.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.ibis.com.

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 8 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram