IdEA akan Kembali Menggelar Indonesia E-Commerce Summit & Expo

Asosiasi E-Commerce Indonesia atau Indonesia E-commerce Asociation (IdEA) bekerja sama dengan Dyandra Promosindo akan menggelar Indonesia E-Commerce Summit & Expo ( IESE) di ICE BSD, Tangerang, Banten.  IESE 2017 ini akan digelar pada tanggal 9 – 11 Mei 2017.

Menurut ketua Umum IdEA, Aulia A.Marinto, IESE kali ini bertemakan “from bricks to cliks”, yaitu proses transformasi dari berjualan di dalam gedung atau bangunan ( offline) beralih ke jualan secara online. ”Kami terus berupaya membangun dunia e-commerce Indonesia dan pada acara IESE nanti akan kita bedah persoalan-persoalan yang ada dalam mengembangkan e-commerce di Indonesia,” ujar Aulia dalam acara Diskusi Rabu Commerce, beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan IESE 2017 dihaapakan akan diikuti oleh 2000 orang dari berbagai kalangan E – commerce Indonesia. Mulai dari pemerintah, pengusaha produk yang berjualan online, pihak-pihak yang mendukung e-commerce, seperti bank, ukm, sistem keamanan transaksi, asuransi dan lainnya.

Artikel Terkait:

IESE 2017 akan mengambil tempat seluas 4000 m2, mulai dari Nusantara Hall dan Hall 3A di ICE BSD. Sebanyak 120 booth akan disiapkan dan untuk mengunjungi expo, masyarakat bisa masuk secara gratis, namun untuk konferensi diberlakukan harga tiket dengan paket-paket tertentu. Diharapkan IESE dikunjungai oleh 7500 orang selama 3 hari.

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.iese.id

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 27 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram