Rangkaian Acara Ramadan di Lotte Shopping Avenue

Bulan suci Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbuatkebaikan dan berbagi keceriaan.  Dengansemangat berbagi ini, Lotte Shopping Avenue (LoVe) menghadirkan berbagai rangkaianacara lewat “THE BLESSING OF RAMADAN” sebagai tema besar yang akandilangsungkan mulai tanggal 17 Mei hingga 9 Juni 2019.

Lotte Shopping Avenue (LoVe) akan mempersembahkan rangkaianprogram Ramadan mulai dari promo diskon, cashback, double value voucher,Ramadan rewards, Lucky Dip, artist performance, Shop Night Out hinggapenampilan musik bernuansa islami.

Selama bulan Ramadan, program belanja tengah malam atau ShopNight Out akan digelar sebanyak 2 kali yakni tanggal 18 dan 25 Mei 2019.  Guna melengkapi kebutuhan hari kemenangan,program belanja super hemat ini akan memberikan promo diskon hingga 70% denganpenawaran dari brand-brand terkenal mulai dari perlengkapan baju anak-anakhingga dewasa baik untuk pria dan wanita. Tidak hanya itu, produk lainnya seperti tas, sepatu, aksesoris, kosmetikdan parfum juga ikut memberikan penawaran menarik di program Shop Night Outkali ini.

Pada program Shop Night Out tanggal 18 & 25 Mei nanti,diberlakukan double voucher IDR 200.000 untuk setiap pembelanjaan minimal IDR2juta dengan periode transaksi pada tanggal 17 – 26 Mei.  Sedangkan program Lucky Dip dengan mekanismesetiap pembelanjaan minimum IDR 1juta maka akan mendapatkan kesempatanmengikuti program Lucky Dip ini dengan hadiah-hadiah antara lain Voucher, movietickets, tumbler Lock & Lock, name card holder, dan masih banyak hadiahmenarik lainnya.  Sementara itu programcashback hingga IDR 500.000 diberikan untuk pembelanjaan minimal IDR 2juta, IDR5juta dan IDR 7juta di Lotte Dept. Store. 

Selama program Shop Night Out, Lotte Shopping Avenue (LoVe)memberlakukan free parking mulai pukul 8 malam hingga tengah malam nanti.  Tidak hanya itu, guna menambah keceriaandalam berbelanja Lotte Shopping Avenue (LoVe) telah mempersiapkan penampilanistimewa dari Abdul Qodir Jaelani atau yang lebih dikenal dengan nama DulJaelani.  Anak dari Ahmad Dhani &Maia Estianty ini akan menghibur pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe)lewat lagu-lagu pop pada tanggal 18 Mei mulai pukul 9.30 malam.     

Penampilan penyanyi lainnya yang akan hadir untuk menghiburdi bulan Ramadan kali ini ada Project Pop. Bagi penikmat musik tanah air, nama Project Pop tentu sudah tidak asinglagi.  Kelompok musik asal Bandung inidikenal dengan ciri khasnya lewat lirik lagu yang jenaka ini akan tampil padatanggal 25 Mei mulai pukul 9.30 malam.

Project Pop adalah grup musik yang khas dengan lirik lagukomedi ini terbentuk pada tahun 1996. Saat itu mulanya Project Pop sendiriterdiri dari 7 orang personel, yakni Gugum, Odie, Oon, Tika, Udjo, Herman, danHilman

“Melalui tema The Blessing Of Ramadan ini kami hendakmengajak para pengunjung untuk berbagi berkah Ramadan melalui rangkaian programbelanja serta hiburan istimewa yang bisa dinikmati oleh pengunjung setia LotteShopping Avenue hingga menjelang hari raya lebaran nanti,”ujar General ManagerMarketing, Ahn Chi Woo.

Sepanjang bulan Ramadan, menjelang bedug maghrib tandaberbuka Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga mempersiapkan free takjil yang bisadinikmati pengunjung setia yang sedang beribadah puasa.  Lebih dari 20 tenant berpartisipasi dalammemberikan free takjil ini seperti Krispy Kreme, Caribou, Pho24, Blacklisted,Ta Wan, Ninetynine, IToast dan lain-lainnya.

Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga mempersembahkan musikbernuansa islami yang bisa dinikmati pengunjung setia di panggung Main Atrium

Artikel Terkait:
lantai GF diantaranya Egyptian Tanoura Dance, Belly Dance, Lebanon Dabaka,Bedug Percussion, Ramadan Choir, dan masih banyak lagi.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram