Luminor Hotel Kota, Hotel Bintang 4 di Kawasan Mangga Besar Jakarta

Kawasan Mangga Besar Jakarta merupakan kawasan yang tidakpernah tidur. Jika siang hari kawasan ini merupakan kawasan yang padat dengankegiatan bisnis dan pelayanan pemerintahan, malam hari menajdi pusat wisatakuliner dan hiburan malam. Berjajar hotel telah berdiri di speanjang jalan rayaMangga Besar ini, sebagaian besar adalah berbintang 2-3. Namun kini ada satuhotel berbintang 4 telah berdiri.

Di bulan Maret 2019 ini Waringin Hospitality Hotel Grouptelah menghadirkan 1 unit hotel baru “Luminor Hotel Kota” yang berada diJl.Mangga Besar No.73 Tamansari, Jakarta Barat. Luminor Hotel Kota adalah hotelbutik bintang 4 dengan konsep design yang unik, modern dan menawan, dilengkapidengan 4 tipe kamar : Deluxe, Executive, Junior Suite, dan Suite Room.

Hotel yang berdiri di kawasan Mangga Besar ini juga dilengkapidengan fasilitas meeting room, ballroom, Wajik Resto & Café, FasilitasFitnes, Spa Massage, Smart Corner, Valet Parking, dan Free WiFi. Kitamemberikan harga yang special khusus pada masa opening ini yaitu Rp 688.888.”

“Saat anda memasuki Luminor Hotel Kota anda akan melihatkonsep design interior sebuah cerita legenda kuno tentang sekumpulan ikan koiberwarna emas berenang menuju hulu sungai kuning di cina. Tetapi ketika merekasudah berada di ujung, ternyata ada air terjun, banyak diantara ikan-ikantersebut berbalik dan membiarkan arus sungai membawanya hanyut. Ikan koi yangtersisa pun terus berjuang, berusaha melompat dari kedalaman sungai untukmelewati air terjun.

Usaha dilakukan terus menerus tiada henti meskipun belummenunjukan hasil. Usaha ikan koi pun menarik perhatian para iblis di sekitarmereka. Iblis pun memberikan ejekan dan pengaruh yang buruk kepada ikan koiyang masih berusaha.  Setelah 100 tahun dilalui,akhirnya ada seekor ikan koi yang mampu mencapai puncak dari air terjuntersebut. Para dewa pun mengakui ketekunan dan tekadnya ikan koi tersebut danmengubahnya menjadi seekor naga emas.

Makna dari legenda ini yang bisa kita ambil adalah sebuahbentuk simbol dari kekuatan dalam keteguhan kita berusaha sehingga kitamendapatkan hasil yang nikmat di kemudian harinya”, ucap Metty Yan Harahapselaku CORP DOSM Waringin Hospitality pada acara soft opening Hotel LuminorKota, 14 Maret 2019.

Waringin Hospitality Hotel Group telah beroperasi sejaktahun 2010 dan merupakan anak perusahaan dari Waringin Group. Hingga awal tahun2019 Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 18 unit Hotel yangtersebar di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Surabaya, Sidoarjo danJember.

Hotel 88 adalah brand hotel pertama milik WaringinHospitality Hotel Group dengan konsep Feel at Home for Business, memiliki 2tipe kamar superior & deluxe dengan ukuran kamar antara 18 m2 hingga 21 m2.Dilengkapi juga dengan fasilitas : restaurant, meeting room, green smokingarea, breakfast nusantara dengan 88 variasi menu, gratis teh & kopi dilobby, dan full akses internet cepat WiFi. Saat ini Hotel 88 sudah berdirisebanyak 13 unit hotel.

Sedangkan Luminor Hotel adalah brand kedua milik WaringinHospitality Hotel Group dengan konsep Boutique Hotel bintang 4 yang cocokdengan bisnis dan liburan anda.  Memiliki4 tipe kamar deluxe, executive, junior suite, dan kamar suite dengan ukuranantara 21 m2 hingga 47m2. Dilengkapi dengan fasilitas restaurant, meeting room,ball room, fitness center, spa, smart corner, sky lounge, kolam renang, valetparking, dan full akses WiFi.  Saat iniLuminor Hotel sudah berdiri sebanyak 5 unit hotel.     

Artikel Terkait:

Kunjungi juga website resmi Luminor hotel di www.luminorhotel.com untuk mengetahuiinfo selengkapnya dan promo menarik lainnya.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram