MLDJAZZPROJECT Season 4 Siap Semarakkan Panggung Festival Jazz

Panggungfestival musik terutama jazz, akan semakin semarak dengan datangnya band jazzterbaru,  MLDJAZZPROJECT Season 4. Mereka adalah Puspallia (vocal), TimotiHutagalung (drum), Yosua Sondakh (gitar), Hafiz Aga (bass), Noah Revevalin(piano), dan Anggi Harahap (wind & brass).

Bandbentukan dari program MLDJAZZPROJECT Season4 ini baru saja meluncurkan album mereka Dengan single “Pertama”. Singleyang melambungkan nama penyanyi Reza Artamevia pada akhir tahun 90-an itu diaransemenulang oleh penata musik ternama Indonesia, Ronald Steven.

Panel juri MLDARE2PERFORM Season 4 terdiri daripara senior musik ternama, yaitu Syaharani, Nikita Dompas, Adra Karim, IndroHardjodikoro, Devian Zikri dan Aksan Sjuman. Mereka memiliki peran yang besarmulai dari proses seleksi hingga penentuan pemenang.

NikitaDompas selaku salah satu panel juri MLDARE2PERFORMSeason 4, terlibat pula dalam pembuatan album MLDJAZZPROJECT Season 4 sebagai music director. “Antusiasme serta keahlian bermusik para personil MLDJAZZPROJECT Season 4, tertuangdengan baik pada penggarapan album perdana mereka. Kolaborasi yang terjadibegitu cair sehingga album ini dapat dibilang menunjukkan identitas mereka. Sayaharap lewat album tersebut, dapat menyuarakan lebih jauh karya-karya mereka kemasyarakat luas sehingga meramaikan industri musik di Indonesia. Lewat albumini pula, masa depan cerah jazz di Indonesia terdengar dengan jelas,” terangNikita Dompas.

Pembuatanalbum MLDJAZZPROJECT Season 4dibantu juga oleh Ronald Steven sebagai musicdirector. Ronald Steven mengarahkan 4 lagu cover terpilih dari lagu-laguIndonesia yang telah menjadi hits yaitu Pertama karya Ahmad Dani dan Reza,Semua Bisa Bilang karya Charles Hutagalung, Selepas Kau Pergi karya Boyan LaLuna dan Sakura karya Fariz RM. Sementara itu, Nikita Dompas mengarahkan lagu orisinil darimasing-masing personil MLDJAZZPROJECT Season4. Kesepuluh lagu tersebut tertuang di dalam album MLDJAZZPROJECT Season 4 yang dapat diunduh di berbagai streaming music app.

“Kamisebagai music director merasa banggaterhadap karya yang telah dihasilkan oleh MLDJAZZPROJECT Season 4. Dengan sentuhan unsur jazz, harapannyaalbum tersebut dapat dinikmati oleh khalayak penikmat musik. Kami berharap pulalewat kolaborasi yang terjadi dalam penggaparan album tersebut, dapat memacusetiap personil MLDJAZZPROJECT Season 4untuk meningkatkan kembali musikalitas mereka masing-masing. Saya optimis bahwaMLDJAZZPROJECT Season 4 sangatberpotensi untuk semakin sukses di dunia musik Indonesia,” jelas RonaldSteven. 

Bagi para personilMLDJAZZPROJECT Season 4, dirilisnya karya-karya perdana mereka dalam sebuahalbum komersial merupakan sebuah lompatan besar dalam karir bermusik sekaligusmenjadi perwujudan yang nyata terhadap mimpi mereka untuk dapat dikenal luasoleh para penikmat musik Indonesia.

mldjazz2

“MLDSPOTtelah memberikan kami kesempatan yang begitu besar dalam menyuarakan talentabermusik serta karya kami melalui MLDJAZZPROJECTSeason 4. Bekerjasama dengan para senior musik ternama Indonesia dalampenggarapan album perdana kami merupakan suatu pengalaman berharga untuk karirbermusik kami kedepannya. Kami berharap melalui kerja keras yang ada sertaarahan dari para music director MLDJAZZPROJECT Season 4 lewat albumtersebut, dapat diterima oleh masyarakat luas,” ujar Puspallia selaku vokalis MLDJAZZPROJECT Season 4.

Pada peluncuranalbum MLDJAZZPROJECT Season 4,dirilis pula video klip single “Pertama” yang diusung dengan konsep segar.Tidak hanya itu saja, single kedua dari album MLDJAZZPROJECT Season 4 “Semua Bisa Bilang” akan segera diluncurkan video klipnya dalam waktu dekat. Sebagai pihak yang ikut menggerakandan terus mendukung perkembangan musik jazz di Indonesia MLDSPOT berharap dengan dirilisnyaalbum MLDJAZZPROJECT Season 4 inidapat dikenal dan diterima masyarakat pecinta musik di tanah air.

MLDSPOT pun juga memberikan kesempatan kepada MLDJAZZPROJECT Season 4 dengan ruang yang lebih luas lagi untukmenyuarakan karya nya melalui berbagai festival musik ternama di Indonesia,seperti Jazz TrafficFestival-Surabaya, Ijen Jazz Festival-Banyuwangi, Ngayogjazz, hinggaInternational Java Jazz Festival 2020. Tidak hanya itu saja, kesempatanmanggung untuk skala internasional juga diberikan yaitu Jazz StageMotion Blue, Yokohama-Jepang yang akan diwujudkan pada April 2020.

Artikel Terkait:

Ikuti terus update seputar MLDJAZZPROJECTSeason 4 di www.mldspot.com

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram