Kini Novotel Hadir di Kabupaten Karawang, Jawa Barat

Novotel Karawang akhirnya resmi dibuka oleh Bupati Karawang HjCellica Nurrachadiana pada hari Jumat 29 Maret 2019.  Berdiri strategis , tak jauh dari pintukeluar tol Karawang Barat, Novotel Karawang siap menjadi hotel andalah bagipara wisatawan dan pelaku usaha di pusat industri terbesar di Jawa Barat ini.

Novotel Karawang terdiri dari 172 kamar  yang menampilkan desain yang simpel namunelegan. Selain itu ada juga  tiga outletmakan meliputi Restoran Nuance yang menyuguhkan hidangan spesial Asian danWestern, Lobby Bar dan Poolside Bar.

“Terletak di kawasan industri yang ramai, Novotel Karawang,Novotel ke-24 di Indonesia, berjarak hanya 5 menit dari jalan tol yangmenghubungkan Delta Mas, Karawang Barat dan Karawang Timur. Dikenal dengansitus warisan budaya dan alamnya termasuk diantaranya Danau Cipule dan LotusLake Golf Club, hotel ini menawarkan kamar-kamar modular yang luas, lobby multifungsi dan pusat kebugaran yang sempurna untuk pengunjung yang berbisnis danberlibur, ” kata Ary Risdijawan, General Manager Novotel Karawang.

Untuk pertemuan dan acara, hotel ini menawarkan 3 ruangpertemuan yang dapat menampung hingga 300 tamu. Fasilitas kebugaran khasNovotel yaitu in Balance by Novotel meliputi gym, spa, whirlpool dan kolam renanguntuk menjaga tamu tetap bugar disaat kunjungan bisnis maupun liburan.

3a3b9311 8b6e 487e 9a99 541cee94a888

Terletak 50 kilometer di Timur Jakarta, Karawang tidak hanyamelulu terdiri dari pabrik-pabrik, ternyata juga menyimpan obyek wisata yangmenarik salah satunya adalah Candi Jiwa di Batujaya, salah satu peninggalan tertua di negara ini yang diyakiniberasal dari abad ke-2.

Sama seperti sebagian penduduk Jawa Barat, penduduk Karawangmerupakan keturunan Kerajaan Sunda Hindu yang menguasai wilayah dari abadketujuh hingga keenambelas dimana disebut juga ‘golden age’ Indonesia.

Cerita dan mitos Sunda diwariskan turun-menurun darigenerasi ke generasi melalui seni mendongeng, dan tetap menjadi budaya yang kuat

Artikel Terkait:
untuk pelestarian tradisi Indonesia yang beragam.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.accorhotels.com/B3Z6

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram