Layanan Resto Cepat Saji Jepang Terintegrasi Dengan Layanan Pesan Antar Makanan

Di era serba digital saat ini, semakin mudah memesan makanandari restoran cepat saji. Untuk acara keluarga atau bekal makan siang saatacara wisata seharian jadi tidak merepotkan. Salah satunya dengan layanan yangterintegrasi dari restoran dengan jasa layanan antar makanan online.

Kini, pelanggan dapat menikmati menu  dari resto cepat saji makanan Jepang HokahokaBento ( Hokben) dengan  layananpesan-antar makanan GrabFood. Dengan rata-rata waktu pengantaran 29 menit, pelangganGrabFood kini bisa menikmati menu HokBen favorit mereka yang tersedia di lebihdari 150 gerai yang tersebar di pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Kerja sama antara GrabFood dan HokBen sejalan denganpesatnya pertumbuhan dan ekspansi GrabFood di Tanah Air dimana GrabFoodberhasil menjadi salah satu aplikasi pesan-antar makanan tercepat.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menjelaskan,“Kami yakin bahwa kerja sama ini tidak hanya membantu pengguna lebih dekatdengan pilihan makanan favorit mereka di HokBen.  Selain itu mitra pengemudi memperoleh 40%pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan, di luartransportasi.  Kami membantu mengirimkanmakanan favorit mereka  tiba dengan waktupengantaran yang cepat, berkat model pengantaran makanan yang terintegrasimilik GrabFood .”

Dalam perjalanannya selama 34 tahun sebagai restoran pelopormakanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen berkomitmen untuk memenuhikebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat,berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia.

Francisca Lucky P, Marketing & Communication Group HeadHokBen menjelaskan, “Kami ingin menjangkau pelanggan kami di manapun merekaberada dan memperluas jangkauan layanan HokBen. Kehadiran GrabFood di kalanganpelanggan dengan jumlah armada, jangkauan yang luas serta waktu pengantaranyang cepat merupakan faktor utama yang dapat membantu meningkatkan kepuasanpelanggan kami.”

KIni pesanan konsumen melalui grabfood akan terintegrasidengan layanan restoran Hokben. Saat pelanggan memesan makanan atau minumanpada merchant-merchant yang tergabung dalam sistem ini, pesanan akan langsungditerima sistem pemesanan merchant dan aplikasi mitra pengemudi pada waktu yangsama.  Sehingga mitra grab tidak harusantri dengan pelanggan lain, karena pesanan langsung tercatat dan saat mitragrab datang ke resto hokben, makanan telah disiapkan.

Dengan sistem ini pelanggan akan menerima pesanan merekadengan cepat, dan mitra pengemudi bisa menyelesaikan lebih banyak pesanan.Sedangkan untuk menjaga kualitas makanan, GrabFood juga telah memperkenalkanTas GrabFood bagi mitra pengemudi, yang dilengkapi lapisan luar anti air danlapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan. Partisi pembagi ruang jugadisediakan untuk meletakkan hingga 8 minuman dalam posisi tegak. Tersedia jugatempat penyimpanan bukti pembelian dan sabuk pengaman agar lebih stabil saatmembawa pesanan pelanggan.

Ada promo khusus lho, buat kamu! Bertepatan dengan hari peluncurankerja sama dengan GrabFood serta hari jadi HokBen, pelanggan akan mendapatpromo khusus saat melakukan pemesanan HokBen di GrabFood. Pelanggan yangmembeli Bento Spesial 1 akan mendapatkan gratis Hoka Hemat 2 yang berlaku untuk3x penggunaan per orang selama periode.

Promo ini berlangsung dari tanggal 8 - 14 April 2019mendatang dan berlaku di outlet HokBen yang tersebar di Jakarta, Bandung,Surabaya, Semarang, Bali, Yogyakarta, dan Lampung dengan pemesanan khusus

Artikel Terkait:
melalui GrabFood. Tersedia juga ekstra diskon bagi pelanggan yang melakukanpembayaran menggunakan OVO.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram