Pameran Buku Big Bad Wolf Akan Hadirkan 5,5 juta Buku

Pameran buku impor terbesar di Indonesia, Big Bad Wolf kembali untuk keempatkalinya. Big Bad Wolf 2019 kali ini akan digelar pada tanggal 1-11 Maret 2019 di ICE BSD selama 24 jam non stop. Akan hadir 5,5 juta buku dan menargetkan 1 juta pengunjung.

Big Bad Wolf berawal di Malaysia pada tahun 2009 di Malaysia, kemudian berkembang di negara-negara lain,  seperti di Thailand, Sri Lanka, Uni Emirat Arab Taiwan, Pakistan, Bangladesh, Myanmar, dan Filipina.

Big Bad Wolf (BBW) mengajak masyarakat menanamkan minat baca sejak dini dan menyediakan akses mendapatkan buku yang berkualitas dengan harga murah. BBW 2019 akan bekerjasama dengan Bank Central Asia yang menghadirkan berbagai pelayanan perbankan dan kemudahan transaksi. Akan banyak potongan harga buku dari 60% - 80 %.

Artikel Terkait:

Selain di Jakarta BBW 2019 akan diadakan juga di 6 kota besar lainnya di Indonesia seperti Medan dan  Surabaya. Ditargetkan ke-7 kota tersebut akan mendatangkan total 7 juta pengunjung. Untuk kemudahan akses ke ICE BSD, akan ada shuttle bus dari Stasiun Cisauk yang dapat mengantar pengunjung secara gratis.

 

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram