Pilihan Spa Khusus Wanita Berkonsep Ethno Wellness Hadir di Jakarta Selatan

Tempat Spa biasanya berkaitan dengan berbagai jenisperawatan yang lengkap dari ujung rambut hingga ujung kaki. Perawatan yangditawarkan biasanya diangkat dari kearifan budaya lokal berbagai daerah di Nusantara.Di Martha Tilaar Salon Day Spa juga telah dikembangkan ethnowellness, yaitu“Ethno” berarti “etnik/budaya” dan “wellness” berarti “penyembuhan”. Makaethnowellness secara etimologis dapat berarti ritual penyembuhan dengan cirikhas budaya.

Ethnowellness yang sudah dikembangkan yaitu Lulur dari Jawa,Boreh dari Bali, Batimung dari Kalimantan dan Bakera dari Minahasa. Perawatankhas lain yang juga menjadi pilihan para pecinta spa adalah Ken Dedes PrincessRitual, membuat perempuan merasa bagai ratu karena dilengkapi dengan ritualratus, teknik pengasapan daerah intim wanita untuk menjaga kebersihan danelastisitasnya.

Ada pula inovasi unik yang tidak dimiliki oleh spa lain yaitu Candle Massage menggunakan lelehan lilin aromaterapi yang hangat  sebagai massage oil yang memberikan efek rileksasi pada tubuh untuk kelancaran peredaran darah serta sekaligus untuk  regenerasi kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Perawatan wajah unggulan juga hadir dalam Facial White &Clear yang menggunakan produk unggulan Biokos dari Martha Tilaar. Biokoskonsisten dalam mengembangkan produknya menggunakan bahan-bahan alami untukkesehatan kulit wajah.

Perawatan rambut dan kulit kepala paling digemari adalahAromatic Creambath, Creambath ini menggunakan minyak essensial murni yangbermanfaat untuk menutrisi rambut dan kulit kepala. Pijatan kepala jugamenambah relaksasi dan memberikan efek menenangkan pikiran. 

Salah satu outlet Spa dari Martha Tilaar Salon Day Spa ada di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Outlet ke-81 yang baru resmi ini dibuka pada hari Jumat, 22 Maret 2019. Hadir Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT. Cantika Puspa Pesona beserta dengan Prananto Sukadjatmoko selaku Partner Franchise.

2 2

Martha Tilaar Salon Day Spa RM Harsono, Ragunan didesaindengan gaya interior paduan harmonis antara modern, elegan, dan tradisionalIndonesia. Dibangun dengan luas 370m2 menjadikan outlet ini memiliki kapasitasyang banyak dan lengkap : Area Reception, Jamu Bar, ruang Refleksi dengan 4kursi, 1 ruang Couple Spa,  3 ruang SemiCouple Spa, 7 ruang Single Spa, ruang Facial dengan 4 bed, dan ruang Salondengan 3 kursi, dan Mushola.

Selain itu para therapis yang bekerja di spa Martha Tilaar adalah wanita Indonesia yang sebelumnya telah direkrut dari berbagai daerah dengan diberikan beasiswa penuh selama 3- 6 bulan di Martha Tilaar Training Center. Setelah lulus dapat bekerja menjadi terapis profesional di Martha Tilaar Spa.

 “Martha Tilaar SalonDay Spa di jalan RM. Harsono ini hadir dengan konsep women only, dimana diJakarta Selatan ini masih sedikit salon dan spa dengan konsep seperti ini, ”ungkap Wulan Tilaar.

Prananto selaku partner franchise, menyatakan bahwapilihannya untuk menjadi bagian dari Martha Tilaar didasarkan pada peluangbisnis yang dilihat menjanjikan dan masih jarangnya salon dan spa terpercaya didaerah Jakarta Selatan.  “Hadir dengan

Artikel Terkait:
konsep women only, saya percaya akan menjadi nilai tambah dan keunggulan darisalon dan spa-spa lain yang ada di Jakarta.”

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram