Pucuk Coolinary Festival Kenyangkan Ribuan Pecinta Kuliner di Yogyakarta

Gelaran Pucuk Coolinary Festival di Yogyakarta telahberjalan dengan sukses di akhir pekan lalu. Tercatat lebih dari 94 ribupengunjung meramaikan festival kuliner terbesar di Yogyakarta pada tanggal 30dan 31 Maret 2019 di Lapangan Mandala Krida.

Pada malam penutupan, telah terpilih pemenang ’TenantKuliner Favorit’ dari 3 kategori, yaitu Zona Pedas, Gurih, dan Manis yangdipilih berdasarkan voting para pecinta kuliner. Hadiah uang tunai senilai15,000,000 rupiah diberikan masing-masing kepada Tengkleng Hohah dari ZonaPedas, Sate Buntel Priyai Solo dari Zona Gurih, dan Salad Nyoo dari Zona Manissebagai apresiasi dari Teh Pucuk Harum.

Sate Buntel Priyai Solo sebagai pemenang Zona GurihTerfavorit mengaku sangat bangga terpilih sebagai pemenang  dari zona gurih. “Sejak hari pertama hinggamalam ini pengunjung terus berdatangan hingga menu andalan kami yaitu SateBuntel yang ludes terjual. Kami pun berterima kasih kepada para pengunjung atasdukungannya sehingga kami bisa terpilih. Harapan kami kedepannya bisnis kulinerkami bisa terus berkembang dan bisa menjadi salah satu kuliner favoritmasyarakat Yogyakarta yang selalu dicari.”

jogja3

Pihak penyelenggara pun juga gembira dengan kesuksesan  kegiatan tersebut. “Semoga gelaran festivalkuliner ini bisa memberikan pengalaman wisata kuliner seru yang tak terlupakandan selalu dinantikan. Kami pun sangat mengapresiasi para Sahabat Kuliner TehPucuk Harum yang berpartisipasi dan telah memanjakan pecinta kuliner dengansajian kuliner unik dan lezatnya. Harapan kami kepada para tenant tersebut agarbisa semakin dikenal dan sukses mengembangkan bisnis ”, ujar Yustina Ameliasebagai Brand Manager Teh Pucuk Harum.

Festival kuliner ini yang terdiri dari 100 lebih tenantkuliner terbagi dalam 3 zona rasa yaitu  ZonaManis, Pedas, dan Gurih. Keseruannya bertambah dengan berbagai acara yangdigelar. Mulai dari  ”Bagi-Bagi 10,000Tusuk Sate Klathak Pak Jede” dan ”Happy Hour” yang sangat memanjakan lidah dankantong para pecinta kuliner yang hadir, hingga sesi final dari kompetisi”Spicy King Noodle” yang mengikutsertakan para pengunjung semakin memeriahkanpenutupan Pucuk Coolinary Festival.

Artikel Terkait:

Keseruan festival kuliner ini akan berlanjut ke Medan, Palembang, Makassar dan Denpasar.

jogja1
favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram