Ramadhan Ala Maroko di Allium Tangerang Hotel

Memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini, Allium Tangerang Hotel menawarkan konsep dan paket buka puasa yang menarik untuk anda yang sudah merencanakan agenda silaturahmi sambil berbuka puasa bersama dengan sahabat, rekan kerja atau keluarga tercinta.

Masakan ala Timur Tengah dengan bumbu yang khas menjadi pilihan selama bulan Ramadhan yang dapat dirasakan di Paris-Lyon Café di Allium Tangerang Hotel. Untuk melengkapi semuanya itu, Paris-Lyon Café juga menyajikan makanan tradisional Indonesia dan lainnya seperti takjil, Baba ghanoush, Kambing guling Arab, Bebek betutu, Sate Maranggi, Daging panggang bumbu Palembang, Nasi campur Dewata, Ikan pepes gurih dan masih banyak lagi. Hanya dengan harga Rp 160.000 net/orang.

Dengan beragam promo yang ditawarkan Paris-Lyon Café di Allium Tangerang Hotel dapat menjadi salah satu alternatif pilihan Anda dan keluarga untuk bersantap selama bulan Ramadan.

Artikel Terkait:

Hotel Allium Tangerang, produk Upscale Hotel Collection pertama dari Samali Hotels & Resorts. Hotel bintang 4 ini memiliki struktur bangunan yang miring merupakan salah satu karakteristik dari Hotel Allium Tangerang, dan juga menjadi salah satu bangunan yang unik di kota Tangerang.

Memiliki kamar dan suite yang dirancang dengan mengadopsi tema industrial yang berada disekitar hotel. Hasilnya adalah campuran dari akomodasi gaya urban dengan sentuhan kehangatan dan pelayanan yang ramah dengan desain modern dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Paris-Lyon Café terletak di area lobby hotel.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram