Santapan Eksklusif Rayakan Imlek dan Valentine di Swiss Belresort Dago

Santapan eksklusif untuk menyambut Tahun Baru Kerbau yang penuh keberuntungan tengah disiapkan Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage.  Rayakan awal baru dan mempererat ikatan keluarga atau manjakan orang yang tercinta dengan makan malam eksklusif pada hari Jumat, 12 Februari 2021. Makan malam Imlek seharga Rp 250,000 net/orang pada pukul 18:00 hingga 20:00 WIB.

Mengangkat sumpit  dan merayakan tahun baru yang makmur dengan tradisi Yee Shang. Nikmati set menu Chinese yang disiapkan special oleh tim Chef kami, mulai dari Asparagus Crab Meat Soup, Broccoli Garlic Oyster Sauce, Chinese Fried Rice, Fried Noodle, Roster Duck hingga Beef Black Pepper.

SRDA CNY Exclusive Dining 1

“Dalam merayakan datangnya Tahun Kerbau, Swiss-Belresort Dago Heritage tidak menahan apapun untuk hari perayaan Anda. Habiskan juga malam keberuntungan di tanggal 12 Februari 2021 dengan menginap mulai dari Rp 1,569,000 net untuk satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan dan makan malam eksklusif untuk dua orang. Rayakan Tahun Kerbau ini bersama keluarga dengan konsep yang intimate saat tamu melempar Yee Shang dan berdoa untuk Kesehatan, Kemakmuran dan Kesuksesan” ujar Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

"Rayakan Tahun Kerbau ini bersama keluarga dengan konsep yang intimate saat tamu melempar Yee Shang dan berdoa untuk Kesehatan"

Selain itu untuk hari Valentine yang romantis,  Swiss-Kitchen Restaurant mengundang pasangan untuk makan malam Valentine yang berkesan dengan Valentine Set Menu yang disiapkan secara khusus. tamu bisa  melihat kelap –kelip lampu kota dari atas perbukitan area Dago di Swiss-Belresort Dago Heritage

Pasangan dapat menikmati masakan khusus yang dikelilingi oleh lampu kota yang berkilauan. Sky of Love Valentine's Dinner seharga Rp 600,000 net untuk dua orang, sudah termasuk set menu 5 course, terdiri dari Amuse Bouche sebagai starter, Roasted Duck Wrapped in Rice Paper untuk appetizer, Green Pea Soup, Grilled Meltique Beef Tenderloin atau Broiled Sweet Pink Salmon untuk main course dan makanan penutup dengan Romantic Raspberry Panacotta.

SRDA Valentine Dinner 1

Pasangan dapat menikmati Sunset yang romantis di malam Valentine dengan dua minuman spesial yang terbuat dari pea flower, sirup lagon biru, jus strawberry, dan sirup mojito mint. Abadikan momen dengan photobooth yang indah pada hari Sabtu, 13 Februari 2021 mulai dari pukul 18:00 hingga 20:00 di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage.

“Tim Swiss-Kitchen kami menyiapkan set menu yang menawan, otentik dan lezat untuk para pasangan. Nikmati makan malam dengan angin sepoi-sepoi yang sejuk, kenang kisah cinta Anda dan bersantaplah di udara terbuka di bawah langit malam dengan makan malam menu set yang khusus sudah kami siapkan dan tentu merangkul regulasi adaptasi kebiasaan baru, promosi Valentine Dinner ini hanya tersedia untuk kapasitas terbatas.” Ujar Bapak Denny Firdaus, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Artikel Terkait:
SRDA Deluxe Room

Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menambahkan ”Tamu juga dapat menikmati paket kamar untuk merayakan moment Valentine mulai dari Rp 1,619,000 net. Paket sudah termasuk satu malam menginap di kamar Deluxe room, Sarapan dan Makan Malam Valentine romantis untuk dua orang.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram