Celebrity Cruises Luncurkan Branding Kemewahan Terbaru “ Always Included”

Celebrity Cruises Luncurkan Branding Kemewahan Terbaru “ Always Included”

Celebrity Cruises mengumumkan pendekatan baru untuk berlayar yang disebut  ‘Always Included,’ yang memudahkan rencana liburan sejak awal tanpa pilihan paket yang rumit dan membingungkan. Mulai Selasa, 17 November 2020, setiap liburan dengan Celebrity Cruises akan mencakup Wi-Fi, Minuman dan Tipping, menyederhanakan pengalaman liburan mewah.

“Semua yang kami lakukan di Celebrity Cruises didorong oleh keinginan untuk mendefinisikan kembali seperti apa kemewahan saat ini, dengan pengalaman yang diinginkan wisatawan modern.  Dengan peluncuran kapal Edge Series kami, Celebrity Edge dan kapal saudara barunya Celebrity Apex, kami menyediakan budaya “New Luxury” yang kuat – relevan, santai, fokus pada desain dan inclusive “kata Lisa Lutoff-Perlo, president and CEO dari Celebrity Cruises. “Saat ini, tidak ada yang lebih mewah daripada hal-hal yang sangat sederhana dan sangat mewah. Kami ingin memberikan perasaan yang luar biasa ‘semuanya diurus dengan baik’ dalam hidup para tamu kami.”

“Setelah tahun yang menantang, kemudahan dan ketenangan pikiran telah menjadi komoditas yang berharga” kata Peter Giorgi, vice president and chief marketing officer dari Celebrity Cruises. “Orang-orang ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk terinspirasi, tidak mengalami kebingungan dalam banyaknya pilihan sewaktu melakukan pemesanan. Pendekatan ‘Always Included’ kami yang baru membuat proses pemesanan dan pembelian menjadi sederhana dan luar biasa – satu keputusan dan keajaiban Celebrity Cruises menanti”.

Pendekatan “Always Included” menjadi harga standar yang baru untuk pengalaman mewah yang ditawarkan oleh Celebrity Cruises dan termasuk :

–              Unlimited Drinks – Classic cocktails, wines by the glass, beer, soda, kopi spesial dan teh, jus dan air mineral botol dapat sepenuhnya dinikmati.

–              Unlimited WiFi – Koneksi gratis, selalu aktif di social media, email dan website, memungkinkan tamu untuk menjelajahi internet sesuai keinginan mereka.

–              Daily Gratuities – Tipping yang sudah termasuk memungkinkan tamu untuk bersantai dan menikmati layanan hangat dari kru Celebrity Cruises yang luar biasa.

Bagi tamu yang menginginkan fasilitas yang lebih mewah, Celebrity Cruises juga menawarkan opsi untuk upgrade dengan tambahan biaya ke salah satu paket ini :

–              ELEVATE upgrade satu tingkat lebih tinggi dimana tamu dapat menikmati minuman premium tanpa batas dan menambahkan paket Shore Excursion hingga $200 per orang.

–              INDULGE mencakup segala sesuatu yang didapatkan pada paket ELEVATE, meng-upgrade paket WiFi menjadi unlimited streaming Wi-Fi dan tambahan on-board credit hingga $200 per orang yang bisa dipakai untuk berbelanja selama diatas kapal.

Seluruh tamu di The Retreat – Konsep liburan Celebrity Cruises yang tak tertandingi dimana termasuk akomodasi di kamar Suite dan pengalaman eksklusif termasuk restoran pribadi, lounge, tempat berjemur, butler dan staf concierge – akan menerima fasilitas paket INDULGE tanpa biaya tambahan.

“Always Included” adalah yang terbaru dalam serangkaian inovasi yang tersedia di kapal Celebrity Cruises, termasuk transformasi dari latihan keselamatan pelayaran yang tradisional menjadi pengalaman digital yang lebih personal, Muster 2.0, yang dapat di akses oleh tamu dari smartphone atau TV interaktif yang dilakukan sebelum kapal mulai berlayar, akan memberikan lebih banyak waktu bersantai bagi para tamu.

“Always Included” tersedia untuk semua pemesanan baru pada sebagian besar pelayaran dari Celebrity Cruises, kecuali pelayaran ke pulau Galapagos. Dan sebagai bagian dari pendekatan barunya, Celebrity Cruises juga meningkatkan program loyalitas untuk menawarkan keuntungan baru  dan pengalaman berlayar yang lebih special bagi para anggota Captain’s Club.

Didorong oleh hasrat dan keinginan untuk membuka dunia, pelayaran  Celebrity Cruises tersedia ke tujuh benua, mengunjungi 300 destinasi wisata di lebih dari 70 negara. Celebrity Cruises dalah salah satu dari enam brand kapal pesiar yang berada dibawah naungan perusahaan kapal pesiar Royal Caribbean Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »