Wajah Baru dari Grand Ballroom Novotel Bogor

Setelah melalui masa perbaikan sejak Agustus 2019, penantian panjang akhirnya telah berakhir dengan diadakannya acara pernikahan pertama kali di Grand Ballroom Novotel Bogor sebagai simbolis telah selesai diperbaharui.

Dihiasi dengan warna pastel yang lembut sebagai tema utama pernikahan, dilengkapi ornamen mewah dan interior yang trendi, membuat suasana pernikahan berkesan bagi para tamu yang menyaksikan keindahan di tempat.

Hari yang indah dimulai dengan akad pernikahan dimana pengantin resmi menjadi suami dan istri, yang dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai. Semua duduk dengan mengikuti pengaturan tata duduk ‘New Normal’ dan tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan yang ketat sesuai arahan resmi dari pemerintah.

“ Dengan pernikahan klien pertama kami ini, menandakan bahwa Grand Ballroom Novotel Bogor yang telah bertransformasi ini resmi dibuka untuk memfasilitasi perhelatan baik itu pernikahan, pertemuan, atau konferensi. Kesiapan Grand Ballroom baru kami, kembali dengan ‘wajah baru’ modern, teknologi videotron yang mendukung masa “New Normal”, dan tetap mengedepankan sisi keanggunan unsur alam“ Jelas Charles Choi, General Manager dari Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor Raya.

Artikel Terkait:

Dengan total luas 600 m2, ballroom dihiasi dengan fitur video-tron/megatron dalam ruangan terbesar di Indonesia, mampu untuk menampilkan video dengan kualitas Full-HD, yang dapat dipakai pada acara seperti pernikahan, peluncuran, konferensi, dan presentasi yang tak akan terlupakan. Terlebih lagi, Grand Ballroom yang mempesona ini juga berdekatan dengan spot Insta-worthy baru yaitu ‘Vertical Garden’, sekaligus lobi dalam Ballroom yang mewah.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram