WEDDING SHOW CASE DI HOTEL GRAND MERCURE JAKARTA KEMAYORAN

Optimisme harus tetap  ada dalam diri kita masing-masing menghadapi wabah virus Corona ini, apalagi untuk pasangan muda yang ingin menikah. Saat wabah virus Covig-19 berakhir nanti, waktunya merencanakan pernikahan yang akan menjadi kenangan indah seumur hidup.

Setiap pasangan memiliki impian dan cara masing-masing dalam mewujudkan momen bahagia tersebut dengan menentukan berbagai ragam tema, mulai dari oriental, tradisional hingga internasional.

Hal ini yang mendasari Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan “Wedding show case” yang bertempat di lobi hotel selama bulan April hingga Mei 2020. Fasilitas ini dihadirkan untuk menawarkan paket terbaru yang sempurna dan lengkap untuk hari besar Anda.

Artikel Terkait:

Majestic Magnolia Honeymoon Package mulai dari Rp 492.000.000 ++ termasuk upgrade penggunaan kamar Penthouse dan gratis paket bulan madu gratis ke Bali atau Lombok, serta beragam fasilitas menarik seperti makan malam romantis, gratis 1 botol wine, gratis spa selama bulan madu.

Harapan Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran dalam menghadirkan wedding showcase ini adalah untuk memberikan kemudahan dalam menyampaikan informasi paket pernikahan dengan mengajak seluruh tamu melihat secara langsung sehingga dapat merangsang imajinasi dari impian sebuah pernikahan yang super romantis. Para calon pengantin juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan Tim sales wedding kami yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya dan selalu siap setiap saat.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram