The 39th PATA Travel Mart Akan Diselenggarakan di Indonesia

PATA ( Pacific Asia Travel Association) akan mengadakan PATA Travel Mart 2016 di Indonesia. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 7-9 September 2016 di Indonesia Convention Exhibition ( ICE) di kawasan Serpong ( BSD City), Banten.

The 39th PATA Travel Mart ini diadakan oleh PATA Chapter Indonesia. Dengan dukungan Kementerian Pariwisata, akan dihadiri oleh 1000 orang dari 30 negara.” Acara yang bersifat B to B ini merupakan kesempatan untuk pelaku usaha pariwisata untuk meraih peluang , menjalin hubungan baik dan kerja sama antar sesama pelaku di industri pariwisata khusunya di kawasan Asia Pasifik, “ ujar Purnomo, Presiden Direktur PATA Indonesia.

2

Kegiatan yang akan dilakukan tidak hanya sekedar pameran, namun juga akan ada seminar-seminar, workshop table top dan incentive atau tour ke berbagai lokasi wisata di Seputar Banten. Mulai dari Kawasan Gunung Krakatau, Ujung Kulon, Kawasan Banten Lama, Desa Badui / Kanekes, Kota Tangerang, Tanjung Lesung dan masih banyak lagi.

Indonesia juga akan menampilkan produk-produk wisatanya. “ Tiga puluh persen peserta akan diisi oleh peserta dari Indonesia, “ ujar Purnomo. Mulai dari provinsi Jawa Timur, Bali, ASITA, PHRI dan masih banyak lagi.

Artikel Terkait:

ICE BSD sebagai tempat pameran akan menyediakan Nusantara Hall dengan luas area sebesar 50.000 m2. Untuk akomodasi dan transportasi, hotel-hotel di sekitar kawasan Serpong, Bintaro hingga Karawaci siap menampung 1000 peserta, serta disediakan shuttle bus dari hotel-hotel tersebut dengan mudah mencapai tempat pameran.

Sumber foto : https://ice-indonesia.com/

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram