Archipelago International  Mengumumkan Beroperasinya Aston Kartika Grogol

Archipelago International Mengumumkan Beroperasinya Aston Kartika Grogol

Archipelago International,  salah satu perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, mengumumkan beroperasinya Hotel Aston di Jakarta Barat sejak 2 Mei 2019. Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat dengan konsep kontemporer yang menawarkan destinasi bisnis dan wisata dengan suasana yang nyaman dan elegan.

Terletak strategis di Kartika Tower  di kawasan Grogol Jakarta Barat, hotel ini dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan, hiburan, perkantoran, dan pendidikan, serta akses mudah ke jalan tol. Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center juga terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan dan gedung perkantoran, beberapa sekolah tinggi dan universitas, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap yang tersedia di dalam hotel.

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center menyediakan 189 kamar yang tersebar di 25 lantai, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti rooftop restaurant, tempat kebugaran, spa, kolam renang, Executive Lounge, delapan meeting room, dan jaringan WiFi gratis di seluruh area hotel. Selain itu, tersedia juga Grand Ballroom mewah dan luas yang mampu menampung hingga 2000 tamu, dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event maupun sebuah pesta, seperti pesta pernikahan atau ulang tahun.


Christopher Voegeli – Regional General Manager, Archiplago International
Norbert Vas – VP Business Development, Archiplago International
Suwarjono – General Manager Aston Kartika Grogol
Sam Hoso – VP Sales & Marketing, Archiplago International

“Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center menawarkan akomodasi dengan lokasi yang dekat dengan banyak hal seperti central business district di Jakarta, pusat perbelanjaan dan universitas terkemuka di Indonesia,  kami sangat yakin untuk berkompetisi di kawasan ini,” ujar Norbert Vas – VP Business Development, Archipelago International.

General Manager  Aston Kartika Grogol, Suwarjono menjelaskan bahwa dengan dekatnya dengan lingkungan pendidikan seperti kampus Trisakti dan Tarumanegara, kami memberikan diskon khusus untuk para mahasiswa yang ingin mengadakan kegiatan seperti seminar,workshop, kuliah lapangan, bahkan party, “ Kami menawarkan harga mulai Rp.150.000, -per pax untuk kegiatan barbeque untuk mahasiswa, “ ujar Pak Jono, panggila akrabnya.

Selain itu dengan kapasitas Ballroom Rasamala yang bisa mencapai 2000 orang untuk standing party, pesanan untuk kegiatan wedding atau konferensi sudah mulai berdatangan. “ Untuk tahun 2020 kami sudah dipesan oleh Universitas Trisakti untuk konferensi Arsitek sedunia, “ tambah Suwarjono.

Nikmati diskon 10% menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di grogol.astonhotelsinternational.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya. Ikuti akun sosial media Aston Kartika Grogol & Conference Center dan bagikan semua momen berharga Anda di hotel ini dengan menggunakan hashtag #AstonHotelsInternational.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi  www.achipelagointernational.com

Archipelago International mengoperasikan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi.

Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD Hostels.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »