Aksi THE 1O1 Bogor Suryakancana Bentuk Hati dari Lampu Kamar

Suasana berkumpul dengan rekan kerja serta bertemu dengan para tamu setia hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana harus berhenti sejenak.  SItuasi ini dikarenakan pandemi virus corona ini, setiap orang harus melukan “social distancing” untuk mendukung program pemerintah dan mencegah penyebaran virus corona.

Maka dari itu hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana melakukan Aksi menyalakan lampu berbentuk love dalam rangka bahwa hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana berempati dengan keadaan yang ada sekarang ini (wabah covid-19). Selain itu aksi ini untuk menyemangati satu sama lain agar tetap kuat melalui ini semua. Sekaligus menyemangati tim para medis yang sudah bekerja tiada henti selama wabah covid berlangsung.

Artikel Terkait:

Aksi ini dilakukan sejak 6 – 13 April 2020. Ada 14 kamar yang lampunya dinyalakan. Aksi yang dilakukan atas inisiatif The 101 Bogor sendiri ini dilakukan mulai pukul 19.00-21.00 selama 1 minggu.

“Pastinya kita rindu dengan orang-orang yang selalu berkumpul sama kita dari teman kerja, dan para tamu setia hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana dengan simbol love itu kita mengungkapkan rasa rindu dan melalui cahaya yang berbentuk love itu kami berharap semoga ini cepat berlalu dan pariwista kota Bogor kembali sediakala” ujar Restiana selaku marcom hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram