Kunjungi Pusat Kuliner Gading Festival di Sedayu City

Kunjungi Pusat Kuliner Gading Festival di Sedayu City

Di area Kelapa Gading, Jakarta Utara, kini ada pusat jajanan kuliner  baru. Berada di Sedayu City, yang  merupakan area baru yang dikembangkan oleh developer property ternama Agung Sedayu Group. Dimana Gading Festival akan menjadi pusat kuliner dan rekreasi baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan sebuah danau di satu sisinya, pengunjung bisa merasakan sensasi menyatap  hidangan di tepi danau, yang juga dilengkapi dengan beberapa wahana seperti Children’s Playground,  Lampion Park dan Farm House serta tambahan wahana untuk bercocok tanam dan kolam ikan yang  dibuka bagi pengunjung untuk dapat memberi makan ikan.

Lebih dari 100 tenant makanan dan minuman tersedia di Gading Festival Sedayu City dengan berbagai  variasi menu seperti seafood, bakmi, siomay, ayam geprek, nasi goreng, dan masih banyak lagi pilihan  lainnya.

Tenant- tenant yang ada di Gading Festival Sedayu City, antara lain; Koi Tepanyaki,  Konro Karebosi,  Kwetiau Aho,  Janji Jiwa,  Chapayom,  Steak Island by Frankfurther,  Indah Seafood,  Seafood Krisna 39,  Ropang Plus Plus,  Somay Sokeadjadi,  Thai Bun Bun,  Fish To Go,  Kopi Soematra,  Kara Island, dan Martabak Sinar Bulan.

Lalu ada Temu Kunci,  Sate Veteran,  Gultik,  Sop Kambing Tiga Saudara,  Gado-gado Petojo,  Es Sinar Garut,  Tahu Kriuk Yes,  Asinan & Rujak Juhi Veteran,  Batagor Cuplis,  Empal Gentong Mang Darma,  Sate Padang Ajo Ramon,  Donme Wagyu Jakarta,  Kue Balok Parikesit, Dan masih banyak lagi..

Wahana-wahana yang tersedia di Gading Festival Sedayu City merupakan sarana yang cocok bagi keluarga untuk bermain bersama anak serta belajar dengan cara memberi makan binatang peliharaan yang dapat dilakukan di Farm House, menanam tumbuhan di Garden Area dan mengabadikan  moment bersama orang terkasih dengan berfoto-foto di Lampion Park.

Salah satu daya tarik Gading Festival Sedayu City selain pusat kuliner dan wahana bermain anak serta keluarga adalah Jellyfish Light Show dan terowongan untuk selfie yang juga merupakan salah satu icon  dari Gading Festival Sedayu City.

Gading Festival Sedayu City juga memiliki fasilitas Hall yang dapat digunakan untuk Wedding, Seminar,  Bazaar, Gathering serta acara-acara menarik lainnya.

Dibuka pada tanggal 15 Maret 2019, Gading Festival Sedayu City kini menyuguhkan konsep baru yang  mengusung Tema “ Christmas Food Village “, dengan menambah 22 counter tenant baru yang dapat  menjadi pilihan lain bagi pengunjung untuk bersantap dengan suasana natal yang hangat dan cheerful.

Gading Festival Sedayu City juga akan menyelenggarakan beberapa acara besar yang menghadirkan  artis papan atas ibu kota, nonton bareng sepak bola, serta beberapa aktivitas lainnya yang rutin  dijalankan setiap akhir pekan seperti Lomba Mewarnai, Fashion Show, Lomba Menyanyi, Lomba

Dance dan masih banyak lagi. Ditambah dengan berbagai promo menarik seperti cashback, discount  serta gratis produk makanan maupun minuman. Dengan adanya program-program suguhan tersebut,  Gading Festival Sedayu City berharap dapat membuat pengunjung semakin memiliki keinginan untuk  datang bersama sanak keluarga, teman dan pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »