Ada Pesta Belanja Online di Hari Buruh

Ada Pesta Belanja Online di Hari Buruh

Menyambut hari pekerja yang jatuh pada 1 Mei 2017 nanti, lebih dari 55 e-commerce bersatu dalam program MayDay Madness 2017, yaitu sebuah pesta diskon online untuk memberikan apresiasi bagi seluruh kalangan pekerja di Indonesia di semua bidang industri tanpa memandang status, jabatan, serta profesi kita semua.

Mayday Madness 2017 ini menghadirkan penawaran istimewa untuk berbagai jenis produk dari beragam kategori dengan diskon besar-besaran. Penawaran ini akan berlangsung selama 5 hari, yaitu pada tanggal 1 – 5 Mei 2017.

Program Mayday Madness 2017 yang digagas oleh beberapa e-commerce ini merupakan online event tahunan, yang mana sebelumnya telah sukses menyelenggarakan Mayday Madness sejak tahun 2015 dan Festival Belanja Online (FBO) sejak tahun 2013.

MayDay Madness 2017 yang pada tahun ini terhitung telah bergulir selama 3 tahun, memberikan penawaran untuk beragam promo produk dan jasa dengan harga terbaik dan bonus tambahan yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi para pecinta online shopping. Hal ini dapat dibuktikan dengan hadirnya 3 tipe promo, yaitu Crazy Sale, Midday Madness, serta Crazy Coupons.

Hadirnya Mayday Madness 2017 ini bertujuan memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk dapat berbelanja berbagai produk kebutuhan dalam pilihan kategori apapun dengan harga super murah tanpa harus mengantri di kasir toko dan transaksi pun aman dan mudah melalui berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, kartu debit online, transfer via ATM, dan aneka pilihan metode pembayaran lainnya.

Mayday Madness pada tahun ini akan ada Midday Madness, yang akan berlangsung mulai dari pagi hingga siang hari, tepatnya pada jam 09.00 – 12.00 WIB selama 5 hari. Untuk info lebih lanjut tentang MayDay Madness 2017, Anda dapat langsung mengakses website www.itsmayday.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »