Pancious, Tinggalkan Kartu Member, Beralih ke Aplikasi

Pancious, jaringan restoran berkonsep moderen, baru saja meluncurkan sebuah aplikasi untuk para pelangannya. Pancious Benefit App, diluncurkan di Grand Indonesia pada hari Senin 14 Mei 2018. Peluncuran aplikasi ini juga untuk merayakan 11 tahun  kehadiran Pancious di Indonesia.

Hadir dalam peluncuran tersebut, Fransisca Tjong selaku Director of Marketing Pancious. Fransisca menjelaskan bahwa selama kehadiran Pancious, sudah ada 18 gerai dan 70.000 member, “ Sejak tahun 2008 telah dijalankan program reward untuk member kami. Kini dengan aplikasi ini memudahkan para pelanggan Pancious tanpa harus membawa kartu fisik yang bisa saja hilang atau ketinggalan, “ ujarnya.

Screenshot 2018 05 14 105600

“Para pelanggan tidak hanya akan mendapatkan segala informasi seputar Pancious, tetapi juga kan mendapatkan berbagai keuntungan dalam menggunakan aplikasi ini, “ tambah Francisca.

Dengan kemudahan mengunduh aplikasi ini dari apps store atau play store, member lama dapat bermigrasi ke aplikasi ini dan member baru dapat langsung mendaftar dengan mudah.

Menu Baru

Artikel Terkait:

Selain peluncuran aplikasi ini juga diluncurkan menu baru yang terdiri dari 6 makanan dan 4 minuman. Untuk makanan ada Mac & Chesee Ball, Waldrof Salad, Roasted Baby Chicken, Ikan Baramundi dengan dua macam saos dan Passion Apple Pancake. Untuk minuman, ada Mocktail F-150, Apple Juice dan Hazel & Gretel Coffee, serta Iced Shake Latte Hazelnut dengan es krim vanilla.

 

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One comment on “Pancious, Tinggalkan Kartu Member, Beralih ke Aplikasi”

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram