Kini Produk Ikan Dari Regal Spring Masuk Pasaran Indonesia

Kini Produk Ikan Dari Regal Spring Masuk Pasaran Indonesia

Regal Springs Group yang dikenal sebagai produsen ikan White fish Tilapia internasional sejak tahun 1988 di Indonesia kini meluncurkan produk terbaru untuk pangsa pasar Domestik, Regal Springs Indoneisa  Naturally Better Tilapia.

Produk ikan dalam kemasan yang menjual fillet daging dan kepala ikan Tilapia ini diluncurkan pada hari Jumat, 14 Juni 2019 di Jakarta. Hadir dalam acara peluncuran tersebut, H.E Kurt Kunz, Switzerland Ambassador, Achim Eichenlaub , Chief Executive Officer (CEO) Regal Springs Group, Chef Norman Ismail, Ambassador of Regal Springs Indonesia Naturally Better Tilapia, Dr. Ir. Slamet Soebjakto M.Si., Direktur Jendral Perikanan Budidaya Kementrian Kelautan dan Perikanan Republic Indonesia, Sammy Hamzah, President Commissioner of Regal Springs Indonesia dan  Juan Carlos, President Director Regal Springs Indonesia , serta Yeri Afrizon, Head of Sales and Marketing Regal Springs Indonesia.

Yeri Afrizon, Head of Sales & Marketing, Regal Springs Indonesia, menjelaskan bahwa produk  Ikan Regal Spring bisa diolah dengan segala cara memasak, bernutrisi tinggi, rendah lemak, rendah kalori, dan sama sekali tidak mengandung antiobotik, zat aditif, pengawet, bahan kimia yang meningkatkan kandungan air.

“Saat Anda membeli dan memakan Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia, Anda memakan ikan yang benar-benar alami dan murni, “ ujarnya.

Fillet Naturally Better Tilapia kemasan 200 g dan Kepala Ikan Naturally Better Tilapia kemasan 650 g. Fillet Naturallay Better Tilapia Regal Springs Indoneisa memiliki berbagai kelebihan dan manfaat bagi kesehatan.

Tinggi kandungan Protein dan Vitamin D, rendah lemak, tekstur dan rasanya yang lembut cocok untuk diolah menjadi berbagai masakan baik resep lokal maupun internasional, serta Tidak Bau Tanah (No muddy flavor).

Demikian juga dengan Kepala ikan Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia, produk unik yang praktis dan siap diolah menjadi hidangan favorit keluarga. Rasanya lezat dan Tidak Bau Tanah (No muddy Flavor).

Kedua rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia ini sekarang sudah tersedia di berbagai jaringan supermarket di kota Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang serta Bandung. Dan akan menyusul di berbagai kota besar lainnya di Jawa, Bali dan Sumatra.

Yang istimewa lagi, Chris Ninnes, CEO Aquaculture Stewardship Council (ASC), mengatakan bahwa pada 2012, operasi Regal Springs Indonesia telah menjadi produsen Tilapia pertama yang disertifikasi oleh ASC karena telah memenuhi berbagai persyaratan ketat dalam tanggung jawab terhadap lingkungan hidup dan praktik sosial budidaya perikanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »